Blog / 3 MANFAAT MELAKUKAN DOUBLE CLEANSING PADA WAJAH

3 MANFAAT MELAKUKAN DOUBLE CLEANSING PADA WAJAH

22 November 2022
3 MANFAAT MELAKUKAN DOUBLE CLEANSING PADA WAJAH

Bagikan

Double cleansing adalah cara membersihkan wajah dengan melakukan dua tahap berbeda. Pertama, menggunakan pembersih berbahan dasar minyak. Selanjutnya, mencuci muka dengan facial wash.

Berikut manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan double cleansing:

1. Membersihkan Wajah secara Menyeluruh

Menggunakan pembersih wajah berbahan dasar minyak dapat melarutkan kotoran dan sisa make up yang menempel. Sebab, sabun cuci muka berbahan dasar air, sehingga tidak mampu mengangkat kotoran di permukaan kulit secara menyeluruh. Melakukan double cleansing dapat membantu menghilangkan seluruh kotoran di permukaan wajah.

2. Melembapkan dan Melembutkan Kulit

Kandungan minyak pada pembersih wajah memberikan kelembapan alami pada kulit. Untuk memilih produk sabun yang tepat, pastikan mengandung tinggi air agar tidak membuat kulit jadi kering. Ini juga bertujuan agar kulit tidak kehilangan minyak alami sehingga tetap terjaga kelembapannya.

3. Mencegah Masalah Kulit

Melakukan double cleansing efektif membersihkan kulit wajah dengan sempurna. Ini bisa mencegah penyumbatan pori-pori seperti jerawat dan komedo akibat penggunaan make up berlebihan. Menumpuknya kotoran dan debu di permukaan wajah juga bisa mempercepat proses penuaan kulit. Keduanya bisa merusak kolagen alami di kulit dan meningkatkan risiko munculnya keriput dan kerutan.

+62 857-7667-3156 Rumah Imperium Skin & Beauty Jl. Matraman Raya No. 85, Kelurahan Palmeriem, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

JENIS JENIS FLEK HITAM YANG WAJIB KAMU KETAHUI

23 November 2022

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium