Blog / DAPATKAN KULIT KENCANG DAN MUDA KEMBALI DENGAN DPL PHOTOFACIAL REJUV

DAPATKAN KULIT KENCANG DAN MUDA KEMBALI DENGAN DPL PHOTOFACIAL REJUV

16 Februari 2024
DAPATKAN KULIT KENCANG DAN MUDA KEMBALI DENGAN DPL PHOTOFACIAL REJUV

Bagikan

DPL atau Dynamic Pulsed Light adalah perawatan non-invasif yang menggunakan sinar cahaya intens untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Perawatan ini aman dan efektif untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan pada wajah dan tubuh.

Perawatan DPL dilakukan dengan menggunakan perangkat genggam yang memancarkan pulsa cahaya intens ke kulit. Cahaya diserap oleh kromofor di kulit, yang merupakan target tertentu. Untuk jerawat, targetnya adalah bakteri penyebab jerawat. Untuk fotoaging, targetnya adalah kolagen dan elastin. Untuk rosacea, targetnya adalah pembuluh darah. Untuk telangiektasis, targetnya adalah pembuluh darah kecil. Untuk kerusakan akibat sinar matahari, targetnya adalah melanin.

Perawatan DPL biasanya berlangsung selama 15 hingga 30 menit, tergantung pada area yang dirawat. Perawatannya tidak menimbulkan rasa sakit, tetapi mungkin terasa sedikit tidak nyaman. Beberapa orang mungkin mengalami kemerahan atau bengkak setelah perawatan, tetapi ini biasanya hilang dalam beberapa jam.

Perawatan DPL adalah pilihan yang baik untuk orang-orang yang ingin mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk jerawat, fotoaging, rosacea, telangiektasis, dan kerusakan akibat sinar matahari. Perawatan ini aman dan efektif untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan pada wajah dan tubuh.

alat.jpg pre.jpg

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

BACK TO SCHOOL GLOWING? RUMAH IMPERIUM SKIN & BEAUTY SOLUSINYA!

16 Februari 2024

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium