Blog / INFUS WHITENING EFEKTIF MEMUTIHKAN KULIT DENGAN KANDUNGAN VITAMIN

INFUS WHITENING EFEKTIF MEMUTIHKAN KULIT DENGAN KANDUNGAN VITAMIN

7 Maret 2024
INFUS WHITENING EFEKTIF MEMUTIHKAN KULIT DENGAN KANDUNGAN VITAMIN

Bagikan

Infus whitening adalah campuran atau cocktail dari beberapa vitamin dan bahan yang diperuntukkan untuk mencerahkan kulit, diantaranya vitamin C, B kompleks, antioksidan, kolagen, dan lain-lain.

Infus whitening merupakan metode perawatan kulit yang bermanfaat untuk memutihkan kulit, meratakan warna kulit, dan mengurangi noda atau bercak pada wajah. Prosedur ini juga dipercaya dapat mengatasi masalah penuaan, seperti keriput dan kulit kendur.

Infus whitening bekerja dengan memasukkan vitamin serta antioksidan sebagai nutrisi dan agen protektif sehingga menekan aktivitas enzim tirosinase.

Prosedur infus whitening umumnya dilakukan dengan mencampurkan beberapa kandungan di atas ke dalam larutan infus. Selanjutnya, cairan tersebut akan disuntikkan ke dalam aliran darah menggunakan alat infus. Prosedur ini biasanya berlangsung selama 15 –20 menit

Desain tanpa judul.jpg

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

ABADIKAN MOMEN LEBARANMU BERSAMA KELUARGA DI RUANG ZAKI STUDIO, ADA PROMONYA LHO!

7 Maret 2024

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium