Blog / INGIN HEMAT PENGELUARAN DAN BEBAS RIBET? SIMAK KEUNTUNGAN TINGGAL DI KOS MINGGUAN YANG COCOK UNTUK MILLENNIAL

INGIN HEMAT PENGELUARAN DAN BEBAS RIBET? SIMAK KEUNTUNGAN TINGGAL DI KOS MINGGUAN YANG COCOK UNTUK MILLENNIAL

24 April 2023
INGIN HEMAT PENGELUARAN DAN BEBAS RIBET? SIMAK KEUNTUNGAN TINGGAL DI KOS MINGGUAN YANG COCOK UNTUK MILLENNIAL

Bagikan

Kos mingguan merupakan solusi praktis bagi banyak orang yang ingin memiliki tempat tinggal sementara dengan biaya terjangkau. Konsep kos mingguan memungkinkan kamu untuk membayar biaya sewa per minggu, sehingga sangat cocok bagi mereka yang tidak ingin terikat dalam kontrak sewa rumah atau apartemen dalam jangka panjang. Selain itu, kos mingguan juga sangat praktis karena umumnya sudah disediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat tidur, lemari, dan kamar mandi dalam satu ruangan, sehingga kamu tidak perlu memikirkan lagi keperluan furnitur dan peralatan rumah tangga yang biasa dibutuhkan dalam hunian. Selain itu, kos mingguan juga biasanya berlokasi strategis di pusat kota atau dekat dengan fasilitas umum seperti stasiun kereta, pusat perbelanjaan, atau kampus universitas, sehingga kamu dapat lebih mudah mengakses berbagai tempat yang kamu butuhkan sehari-hari.

RI ROOMS NEW PRIce.png

2.jpg

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

KOST MINGGUAN ASIK DAN NYAMAN DI CILANDAK/RAGUNAN JAKARTA SELATAN DENGAN HARGA TERJANGKAU!

24 April 2023

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium