Blog / KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN PEMULA SAAT MENGGUNAKAN SKINCARE

KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN PEMULA SAAT MENGGUNAKAN SKINCARE

13 Desember 2022
KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN PEMULA SAAT MENGGUNAKAN SKINCARE

Bagikan

Mendapatkan kulit mulus seperti artis drama Korea adalah hal yang idamkan banyak perempuan. Selain mengimbangi dengan makanan yang sehat supaya kulitmu mulus, tentunya juga harus melakukan perawatan diri terutama untuk bagian wajah.

Banyak brand kecantikan yang menawarkan hasil maksimal dalam setiap produknya. Dari yang harganya mahal hingga ramah di kantong remaja. Namun, skincare yang bagus tidak hanya dari seberapa mahal produk yang dipakai melainkan kecocokan antara produk dengan kulit wajahmu.

Jika kamu merasa sering tak cocok menggunakan jenis skincare tertentu, mungkin hal tersebut disebabkan karena empat kesalahan berikut ini.

  1. Jarang eksfoliasi kulit wajah

Lakukan eksfoliasi kulit wajah minimal dua kali dalam seminggu. Eksfoliasi kulit berfungsi untuk mengangkat sel-sel mati pada wajah. Jika sel-sel mati itu tidak diangkat, maka hal tersebut bisa membuat wajahmu menjadi kusam.

  1. Tidak melakukan double cleansing

Setelah beraktivitas padat di luar rumah banyak sekali kotoran dan debu yang menempel di wajah. Untuk membersihkannya, kamu harus melakukan double cleansing dengan produk yang berbeda.

  1. Perawatan wajah yang tidak teratur

Kunci utama dalam merawat kulit adalah konsisten. Kamu memakai varian produk skincare yang mahal tapi jika tidak digunakan secara teratur, tentunya tidak akan memberikan hasil maksimal.

  1. Tidak menggunakan sunscreen

Produk skincare yang kamu gunakan tidak akan ada hasilnya jika kamu malas menggunakan sunscreen. Oleh karena itu pastikan selalu menggunakannya setelah menggunakan pelembap di pagi hari, baik saat di dalam maupun di luar ruangan.

Itulah beberapa kesalahan dalam menggunakan skincare yang sering dialami. Semoga bermanfaat

+62 857-7667-3156 Rumah Imperium Skin & Beauty Jl. Matraman Raya No. 85, Kelurahan Palmeriem, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

TIPS MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT YANG MENGHITAM

14 Desember 2022

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium