Blog / KLINIK KECANTIKAN RUMAH IMPERIUM SKIN & BEAUTY DEKAT GEREJA MATRAMAN JAKARTA

KLINIK KECANTIKAN RUMAH IMPERIUM SKIN & BEAUTY DEKAT GEREJA MATRAMAN JAKARTA

30 Mei 2024
KLINIK KECANTIKAN RUMAH IMPERIUM SKIN & BEAUTY DEKAT GEREJA MATRAMAN JAKARTA

Bagikan

Dewasa ini kecantikan begitu penting bagi seorang wanita. Karena begitu pentingnya kecantikan, wanita rela melukan apapun untuk menjadi cantik. Kini telah hadir klinik kecantikan yang ber alamat di Jalan Matraman Raya No 85, Palmeriam, Matraman, Jakrata Timur. Lokasi dekat dengan gereja matraman. Klinik kecantikan Rumah Imperium (RI) Skin and Beauty adalah klinik kecantikan modern yang memberikan pelayanan atas permasalahan kesehatan kulit wajah dan tubuh. Dikerjakan oleh therapist yang professional di bidangnya. Lalu setiap bulan klinik Rumah Imperium Skin & Beauty mengadakan promo dan diskon manarik Lho! Metode yang digunakan berupa perawatan wajah seperti, facial whitening, facial acne, peeling wajah, Hydra Glow Facial, perawatan wajah berjerawat termasuk injeksi jerawat, infus booster whitening, injeksi vitamin C collegen, perawatan DNA Salmon, dan injeksi chubby check dan double chin. Metode Laser seperti Pico Black Laser shoot wajah dan tubuh. Dynamic Pulse Light (DPL) Rejuvenation, Acne, Hair Removal, Radio Frequency (RF) Wajah dan body. Treatment PRP Wajah, hair, dan strechmarks, Perawatan tubuh seperti Peeling Underarm, Tangan, kaki, Sela – sela paha (SSP). Selain itu kami menyediakan tindakan seperti eyelashes extention, spa bayi dan spa serta pijat tradisonal. Untuk informasi dan konsultasi bisa datang langsung Klinik Rumah Imperium Skin & Beauty, Jalan Matraman Raya No 85, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur. Untuk kontak lebih lanjut bisa hubungi admin di +62 857 – 7667 – 3156.

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

KLINIK KECANTIKAN RUMAH IMPERIUM SKIN & BEAUTY DISAMPING GEDUNG PDSI MATRAMAN JAKARTA

30 Mei 2024

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium