Blog / KOST MINGGUAN ASIK DAN NYAMAN DI CILANDAK/RAGUNAN JAKARTA SELATAN DENGAN HARGA TERJANGKAU!

KOST MINGGUAN ASIK DAN NYAMAN DI CILANDAK/RAGUNAN JAKARTA SELATAN DENGAN HARGA TERJANGKAU!

24 April 2023
KOST MINGGUAN ASIK DAN NYAMAN DI CILANDAK/RAGUNAN JAKARTA SELATAN DENGAN HARGA TERJANGKAU!

Bagikan

Rumah Imperium Rooms memiliki lokasi yang sangat strategis di daerah Cilandak/Ragunan, Jakarta Selatan. Dengan lokasi yang berada dekat dengan kampus-kampus ternama di Jakarta Selatan, para mahasiswa tidak perlu khawatir akan jarak tempuh yang terlalu jauh. Selain itu, daerah Cilandak/Ragunan juga memiliki akses transportasi umum yang mudah dijangkau seperti busway, angkot, dan ojek online. Hal ini tentunya memudahkan para penghuni kosan untuk beraktivitas di sekitar kota Jakarta dengan lebih efisien.

Fasilitas yang disediakan oleh Rumah Imperium Rooms juga sangat memadai. Selain kamar tidur yang nyaman dan bersih, penghuni juga dapat menikmati fasilitas seperti AC, wifi, dapur, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, penghuni kosan juga dapat menikmati suasana yang unik dan instagramable di dalam kosan yang bergaya modern dan minimalis.

Dengan harga yang terjangkau, para mahasiswa dapat menikmati pengalaman kosan yang nyaman, aman, dan strategis di daerah Cilandak/Ragunan Jakarta Selatan. Rumah Imperium Rooms merupakan pilihan yang tepat bagi para mahasiswa yang ingin memperoleh pengalaman kosan yang berbeda dan memuaskan.

RI ROOMS NEW PRIce.png

2.jpg

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

INGIN HEMAT PENGELUARAN DAN BEBAS RIBET? SIMAK KEUNTUNGAN TINGGAL DI KOS MINGGUAN YANG COCOK UNTUK MILLENNIAL

24 April 2023

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium