Blog / PAUD Rumah Imperium Raih Predikat Sekolah Ramah Anak

PAUD Rumah Imperium Raih Predikat Sekolah Ramah Anak

9 April 2018
PAUD Rumah Imperium Raih Predikat Sekolah Ramah Anak

Bagikan

SUMEDANG, ruberID — PAUD Rumah Imperium meraih predikat sebagai sekolah ramah anak Kabupaten Sumedang tahun 2018.

Belum lama ini, Bupati Sumedang H Eka Setiawan yang mewakili Pemkab Sumedang mengumumkan institusi sekolah dari mulai PAUD, TK, SD, SMP, hingga SMA/SMK di Kabupaten Sumedang yang memenuhi kualifikasi sebagai Sekolah Ramah Anak tahun 2018.

“Alhamdulillah, PAUD Rumah Imperium menjadi salah satu sekolah di tingkat PAUD (Kelompok Bermain) yang mendapatkan predikat ini,” ujar Ketua Rumah Imperium Aa Zaki kepada Ruang Berita, Jumat (2/3/2018) siang.

PAUD Rumah Imperium, kata Reza Zaki, terpilih karena memenuhi kriteria menjadi Sekolah Ramah Anak. Antara lain tidak ada bullying di sekolahnya.

“Kegiatan belajar dan mengajar kondusif. Anak-anak terjaga dari kondisi lalu lintas bagi sekolah yang berada di pinggir jalan arteri. Selain itu, sekolah kami juga mendidik dan membina kelompok Anak Berkebutuhan Khusus (ABK),” tuturnya.

Zaki menyebutkan, capaian prestasi yang diraih PAUD yang berlokasi di Desa/Kecamatan Ganeas ini patut dibanggakan.

“Tentu saja saya senang melihat pencapaian prestasi ini. Sebab, dalam waktu setahun, semua pengurus Yayasan Rumah Imperium beserta guru-guru bisa bahu membahu meningkatkan kualitas sekolah,” sebutnya.

Dari segi fasilitas belajar, kata Zaki, PAUD Rumah Imperium yang berlokasi di desa ini mampu bersaing dengan fasilitas sekolah di kota.

“Ini ambisi saya sejak awal agar sesuatu yang dikembangkan di desa harus punya kualitas yang mampu bersaing atau lebih baik dari pada kota,” ucapnya.

Kepala Sekolah PAUD Rumah Imperium Bunda Ayu menambahkan, capaian prestasi yang diraih dalam beberapa waktu terakhir ini, seperti predikat Sekolah Ramah Anak hingga prestasi para peserta didik dalam perlombaan, mendorong para guru untuk segera membuka pendidikan TK di tahun 2018.

“Sehingga praktis, Rumah Imperium di tahun 2018 sudah membuka sekolah formal PAUD dan TK,” katanya. aminullah

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium