Blog / RIDWAN KAMIL RESMIKAN GEDUNG SUMEDANG CREATIVE CENTER SEBAGAI WADAH MUDA-MUDI SUMEDANG UNTUK BERKARYA

RIDWAN KAMIL RESMIKAN GEDUNG SUMEDANG CREATIVE CENTER SEBAGAI WADAH MUDA-MUDI SUMEDANG UNTUK BERKARYA

20 Juni 2022
RIDWAN KAMIL RESMIKAN GEDUNG SUMEDANG CREATIVE CENTER SEBAGAI WADAH MUDA-MUDI SUMEDANG UNTUK BERKARYA

Bagikan

Gedung yang bersebelahan dengan bunderan bhinokasih akhirnya telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Senin, 20 Juni 2022. Gedung yang megah, memiliki empat lantai tersebut bernama gedung Sumedang Creative Center atau disingkat SCC. Mulai di bangun pada 10 Agustus 2020 dengan luas 900 meter persegi dengan berbagai fasilitas seperti disediakannya studio musik, ruang kelas, dan lain sebagainya diharapkan dapat membangkitkan ekonomi kreatif di Kabupaten Sumedang. Dikatakan langsung pada sambutannya oleh Ridwan Kamil, Gedung Sumedang Creative Center tersebut dapat dimanfaatkan oleh subsektor ekonomi kreatif yang ada di Sumedang. Dengan begitu warga Sumedang tidak perlu risau jikalau kebingungan untuk mencari fasilitas yang menginkubasi kreativitas ekonomi muda-mudi Sumedang.

Ridwan Kamil tentunya sangat optimis dengan pembangunan Gedung Sumedang Creative Center, beliau menyarankan agar membuka aktivitas gedung selama 24 jam karena melihat aktivitas pemuda-pemudi sekarang cenderung dilakukan pada malam hari (begadang). Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pun menyebutkan bahwa Gedung Creative Center tersebut merupakan sebuah wahana untuk mengaktualisasikan seluruh kreativitas masyarakat, terkhusus anak-anak milenial.

Setiap niat baik dengan dilaksanakan penuh semanagat dan amanah niscaya keberhasilan dan kemajuan ada di depan mata. Bersatu menyatukan kreativitas bersama rumah imperium, Ayo Bangun Sumedang!

WhatsApp Image 2022-06-20 at 20.26.01.jpeg

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

RIDWAN KAMIL APRESIASI RUMAH IMPERIUM DI PELUNCURAN GEDUNG SUMEDANG CREATIVE CENTER

20 Juni 2022

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium