Blog / RUANG ZAKI STUDIO PROMO AKHIR TAHUN SELF PHOTO STUDIO

RUANG ZAKI STUDIO PROMO AKHIR TAHUN SELF PHOTO STUDIO

28 Desember 2023
RUANG ZAKI STUDIO PROMO AKHIR TAHUN SELF PHOTO STUDIO

Bagikan

Liburan akhir tahun menjadi momen bersama keluarga yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Bersamaan dengan perayaan hari Natal, tentunya kalian sudah menyiapkan rencana liburan yang menyenangkan. Disela-sela kegiatan menikmati liburan akhir tahun, tentunya kamu ingin mengabadikan momen bersama keluarga. Ruang Zaki Studio adalah jawaban yang tepat untuk kalian yang ingin memliki kenangan dalam bentuk foto.

Di momen liburan akhir tahun ini, Ruang Zaki Studio memiliki promo yang menarik. Kalian bisa konsultasi terlebih dahulu dengan admin Ruang Zaki Studio mengenai promo akhir tahun yang sudah disediakan. Setelah itu, kalian bisa booking sesi foto nya via WhatsApp. Berikut promo akhir tahun yang tersedia di Ruang Zaki Studio :

  1. Promo Paket Bundling Paket bundling yang kami sediakan yaitu paket couple self photo studio 10 menit + photobox 5 menit. Sesi foto ini juga gratis aksesoris, kamu bisa bebas pilih aksesoris untuk sesi foto kamu. Cukup dengan bayar Rp 90.000 kalian bisa mendapatkan paket bundling ini.

Picture2.jpg Picture3.jpg

  1. Promo Cetak Foto Grid Ruang Zaki Studio juga menyediakan promo untuk kalian yang mau mencetak hasil foto dalam bentuk grid (kolase). Harga promo untuk cetak foto grid (kolase) Rp 10.000 aja.

Picture4.jpg Picture6.jpg Picture5.jpg

  1. Promo Pay 1 Get 2 (Costume) Selain promo sesi foto dan cetak foto, di Ruang Zaki Studio juga tersedia promo sewa kostum. Kalian hanya perlu membayar Rp 20.000 dan sudah mendapat 2 kostum untuk 1 sesi foto.

Picture8.jpg Picture7.jpg

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

BACK TO SCHOOL GLOWING? RUMAH IMPERIUM SKIN & BEAUTY SOLUSINYA!

16 Februari 2024

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium