Blog / RUMAH IMPERIUM AJAK ORANG TUA PERSIAPKAN GENERASI EMAS 2045

RUMAH IMPERIUM AJAK ORANG TUA PERSIAPKAN GENERASI EMAS 2045

9 April 2018
RUMAH IMPERIUM AJAK ORANG TUA PERSIAPKAN GENERASI EMAS 2045

Bagikan

SUMEDANG, ruberID — Ratusan peserta dari dalam dan luar Sumedang dan berbagai kalangan mulai dari guru, pelajar, mahasiswa dan umum antusias mengikuti seminar parenting bertajuk Mempersiapkan Generasi Emas 2045, belum lama ini.

Sejumlah tokoh jadi narasumber penting dalam seminar yang digelar Rumah Imperium bekerjasama dengan Pondok Pesantren An-Nuur.

Yakni Professional Trainer Childhood Optimizer Trainer Adlil Umarat, Ketua Rumah Imperium Reza Zaki, Pimpinan Pondok Pesantren An-Nuur Shandy Prasasti, serta Ketua Prodi PG PAUD Unsap Sumedang Aas Hasanah.

Dalam kesempatan ini, Shandy menjelaskan bagaimana Pesantren An-Nuur membangun generasi emas melalui pendekatan agama yang sudah dimulai sejak tahun 1980.

Pesantren An-Nuur, kata Shandy, saat ini memiliki sekolah formal dari PAUD hingga SMK.

Sementara, Adlil mengatakan bahwa sekolah setingkat PAUD harus bisa menerapkan metode sentra yang mengedepankan sistem pembelajaran tematik.

“Diyakini metode ini bisa melahirkan karakter anak usia dini yang mandiri dan kreatif,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua Prodi PG PAUD Unsap Sumedang Aas memaparkan bagaimana Universitas Sebelas April Sumedang begitu serius dalam menggodok lahirnya SDM (Sumber Daya Manusia) yakni guru yang profesional dalam menangani peningkatan kualitas tata kelola PAUD di Jawa Barat, khususnya Sumedang. aminullah

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium