Blog / RUMAH IMPERIUM BANGUN TAMAN DESA

RUMAH IMPERIUM BANGUN TAMAN DESA

28 November 2017
RUMAH IMPERIUM BANGUN TAMAN DESA

Bagikan

SEPANJANG tahun 2016 ini, Rumah Imperium bekerjasama dengan Universitas Bina Nusantara (BINUS), melalui skema program Binus Bangun Desa (BBD), meliputi berbagai macam aspek kerjasama.

Kerjasama yang dilakukan itu, tidak hanya pada lingkup pendidikan saja. Namun, merambah pada aspek hukum, tata ruang, ekonomi, dan sebagainya.

Rumah Imperium, Universitas BINUS, dan Desa Ganeas, beberapa waktu lalu membuat saran taman desa di dua titik. Pertama, Taman Gansent, dan kedua Taman Pulsa Sampah. Di sama, beberapa fasilitasnya ditambah, terutama bangku-bangku taman untuk kebutuhan para warga bersantai dan berkumpul.

“Fasilitas ini tentu saja akan menambah kedekatan diantara para warga. Tidak hanya di Desa Ganeas, namun di luar desa ini yang singgah di taman kami,” ungkap Ketua Rumah Imperium, Aa Reza Zaki.

Zaki yang juga dosen di Universitas BINUS menambahkan, inisiatif pembangunan taman, bukan tanpa alasan. Sedari dulu, katanya, Desa Ganeas sudah memiliki taman desa, akan tetapi masih minim dari segi jumlah serta perawatannya. Oleh karena itu, diharapkan dengan semakin banyak taman di Desa Ganeas, dapat menambah kepedulian warga sekitar untuk menjaga dan merawat taman untuk kepentingan mereka juga. (*/rls)

Sumber: https://www.sumedangekspres.com

PENTINGNYA MEMBANGUN KEWIRAUSAHAAN DESA

28 November 2017

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium