Blog / RUMAH IMPERIUM GATHERING: AJARKAN TEKHNIK KAUNY UNTUK MENGHAFAL AL-QUR’AN

RUMAH IMPERIUM GATHERING: AJARKAN TEKHNIK KAUNY UNTUK MENGHAFAL AL-QUR’AN

26 Juni 2022
RUMAH IMPERIUM GATHERING: AJARKAN TEKHNIK KAUNY UNTUK MENGHAFAL AL-QUR’AN

Bagikan

Pada Minggu, 26 Juni 2022, Rumah Imperium mengadakan kegiatan Rumah Imperium Gathering sebagai penutup dari semester saat ini. Kegiatan ini rutin diadakan bersamaan dengan pembagian rapor TPQ Rumah Imperium. Pada kegiatan kali ini ada sesuatu yang berbeda yakni TPQ Rumah Imperium mengundang Ustadz Rahmad Hidayadi yang merupakan Trainer Kauny Qur’an. Ustadz Yadi selama kurang lebih 1 jam memberikan pelajaran kepada Peserta dan orang tua TPQ Rumah Imperium tekhnik menghafal Qur’an dengan menggunakan kedua tangan sebagai medium memudahkan para peserta menghafal Qur’an beserta artinya. Tekhnik Kauny ini sudah digunakan di berbagai negara termasuk timur tengah. Tekhnik ini cukup efektif digunakan terutama untuk anak-anak usia SD-SMP. Selain kegiatan pengenalan tekhnik Kauny Qur’an, Rumah Imperium Gathering juga mengadakan pembagian rapor, pagelaran wayang, games untuk para orang tua, hingga pengumuman peserta Terbaik TPQ Rumah Imperium. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Imperium, Hj. Suprapti Syamsuddin, S.H., Ketua Yayasan Rumah Imperium Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki, Kepala TPQ Rumah Imperium Anggi Nurailanilawati, Pengajar TPQ Rumah Imperium Ustadz Eman Sulaeman Al-Hafidz, Tedi Permana, Direktur BUMDesa Ganeas Indra, dan para pengurus serta panitia.

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

RUMAH IMPERIUM GATHERING: ERA BARU TPQ DI SUMEDANG

26 Juni 2022

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium