Blog / SEKOLAH NEGARAWAN SARANA MENGASAH MINAT DAN BAKAT MILENIALS

SEKOLAH NEGARAWAN SARANA MENGASAH MINAT DAN BAKAT MILENIALS

23 April 2022
SEKOLAH NEGARAWAN SARANA MENGASAH MINAT DAN BAKAT MILENIALS

Bagikan

Sekolah Negarawan Sarana Mengasah Minat Dan Bakat Milenials

Baru - baru ini Rumah Imperium kembali mengadakan kegiatan Sekolah Negarawan. Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini diikuti oleh para peserta dari kalangan Pelajar dan Mahasiswa yang sangat antusias mengikuti kegiatan. Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu, 23 April 2022. Kegiatan Sekolah Negarawan turut menghadirkan Pemateri dari tokoh – tokoh inspiratif seperti Mojang Sumedang/Mojang Jawa Barat Teh Melly Mellyna, Videografer top sumedang Aa badlan dan teman – teman dari The Local Enablers serta Discovery Project. Kegiatan Sekolah Negarawan yang bertemakan “Produk yang berguna bagi Pengguna”, Para peserta dituntut bukan hanya mendengarkan pemateri saja tetapi mereka dibimbing untuk merancang sebuah ide dan membuat purwarupanya yang menghasilkan sebuah produk yang nantinya langsung diuji coba. Kegiatan kali ini bertujuan untuk bagaimana cara para anak muda membuat sebuah produk yang mensolusikan masalah bagi pengguna dan mengeluarkan kreatifitas mereka karena prosesnya yang kolaboratif.

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

ANGGI NURAILANILAWATI TERPILIH SEBAGAI KEPALA TPQ RUMAH IMPERIUM

27 April 2022

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium