Blog / TIPS MERAWAT WAJAH SAAT PUASA

TIPS MERAWAT WAJAH SAAT PUASA

21 Maret 2024
TIPS MERAWAT WAJAH SAAT PUASA

Bagikan

Puasa Ramadhan bukan berarti Anda harus mengabaikan kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit tetap membutuhkan hidrasi dan nutrisi agar tetap sehat dan bercahaya selama bulan Ramadhan. Berikut beberapa tips untuk merawat wajah saat berpuasa:

  1. Hidrasi yang Cukup: Minum air putih minimal 8 gelas per hari saat sahur dan berbuka untuk menjaga kulit terhidrasi. Hindari minuman manis dan bersoda yang dapat dehidrasi.

  2. Konsumsi Makanan Sehat: Perbanyak konsumsi sayur dan buah kaya vitamin dan mineral untuk menjaga kesehatan kulit. Pilih makanan kaya protein dan lemak sehat untuk membantu regenerasi kulit.

  3. Gunakan Skincare yang Tepat: Gunakan sabun cuci muka yang lembut dan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit untuk menjaga kelembaban dan keseimbangan pH kulit. Gunakan sunscreen minimal SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari.

  4. Istirahat yang Cukup: Tidur minimal 7-8 jam per hari untuk membantu regenerasi kulit dan mengurangi kantung mata.

  5. Hindari Makeup Berlebihan: Saat berpuasa, kulit lebih sensitif. Hindari makeup berlebihan yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

  6. Lakukan Perawatan Kulit Alami: Gunakan masker alami seperti mentimun, yoghurt, atau madu untuk membantu melembabkan dan mencerahkan kulit.

  7. Konsultasi dengan Dokter Kulit: Jika Anda memiliki masalah kulit seperti jerawat atau eczema, konsultasikan dengan dokter kulit untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Rumah Imperium Skin & Beauty menawarkan berbagai treatment untuk membantu Anda mendapatkan kulit sehat dan bercahaya selama bulan Ramadhan. Konsultasikan dengan dokter kami untuk mendapatkan solusi perawatan kulit yang tepat untuk Anda.

Dapatkan berbagai Paket perawatan spesial Ramadhan dengan harga terjangkau

Hubungi Rumah Imperium Skin & Beauty sekarang:

Instagram: @riskinbeauty.id Telepon: +62 857-7667-3156

DIUNDANG SBY, REZA ZAKI KENALKAN GAGASAN NEO TRANSMIGRASI

9 April 2018

ABADIKAN MOMEN RAMADHAN DENGAN PHOTOBOX CUMA 12 RIBU DI RUANG ZAKI STUDIO!

21 Maret 2024

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Kontak

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium