Blog / Diundang SBY, Reza Zaki Kenalkan Gagasan Neo Transmigrasi

Diundang SBY, Reza Zaki Kenalkan Gagasan Neo Transmigrasi

April 9, 2018
Diundang SBY, Reza Zaki Kenalkan Gagasan Neo Transmigrasi

Share

SUMEDANG, ruberID — Tokoh muda Sumedang Reza Zaki diundang langsung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menghadiri Rapimnas Partai Demokrat 2018 di Sentul, Bogor, Minggu (11/3/2018) kemarin.

Bersama sejumlah tokoh muda di penjuru Indonesia lainnya, dalam Rapimnas dalam rapimnas tersebut, Zaki menjadi pembicara saat sesi forum dialog antara para praktisi dengan pimpinan Partai Demokrat. Termasuk yang bertugas sebagai bupati/walikota, gubernur, dan anggota DPR RI.

Dalam kesempatan tersebut, Partai Demokrat memang mengundang kelompok anak muda berprestasi. Baik nasional maupun internasional untuk memberikan masukan kepada Partai Demokrat agar mampu menjalankan amanah rakyat dengan baik.

Para pemuda yang dipilih oleh Rapimnas Partai Demokrat antara lain Reza Zaki (Ketua Rumah Imperium/Putra Daerah Membangun/Tokoh Filantropi Millenial versi Koran TEMPO); Miftah Sabri (CEO Selasar.com); dan dr Gamal Albinsaid (CEO Indonesia Medika).

Ketiga anak muda sarat prestasi ini berkesempatan menjelaskan mengenai perkembangan bisnis start up, kewirausahaan sosial, dan pemberdayaan pedesaan.

Zaki sendiri memperkenalkan gagasan Neo Transmigrasi. Dimana spirit pulang kampung bukan karena paksaan. Namun karena panggilan.

“Saat ini tugas kelompok millennial selain mengambil studi setinggi-tingginya. Baik di dalam maupun luar negeri, mereka juga memiliki tanggung jawab moral untuk dapat mewakafkan dirinya bagi pembangunan kampung halaman,” ujar Zaki kepada Ruang Berita, Senin (12/3/2018).

Rapimnas Partai Demokrat yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat se Indonesia ini dihadiri tidak kurang dari 7.000 peserta termasuk Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibu Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ibas Yudhoyono.

Sementara, lanjut Zaki, Ketua Umum Partai Demokrat SBY juga menekankan keberpihakan negara untuk memberikan insentif bagi perkembangan anak muda ini.

Seperti pengurangan pajak, dukungan ekosistem bisnis dan komunitas, serta pemasaran.aminullah

Starting from the dream, Zaki build Rumah Imperium

August 20, 2016

Rumah Imperium Ajak Orang Tua Persiapkan Generasi Emas 2045

April 9, 2018

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Contact

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium