Blog / Gerobak Cerdas Rumah Imperium Beroperasi Pasca Pandemi Covid-19

Gerobak Cerdas Rumah Imperium Beroperasi Pasca Pandemi Covid-19

May 12, 2022
Gerobak Cerdas Rumah Imperium Beroperasi Pasca Pandemi Covid-19

Share

Pada Rabu, 12 Mei 2022, Rumah Imperium kembali mengadakan Gerakan Sosial yang bernama Gerobak Cerdas. Kegiatan yang dilakukan di Desa Ganeas ini mendapat antusias masyarakat dari anak kecil sampai orang dewasa. Gerobak Cerdas ini akan dilakukan secara berkala di beberapa titik di Desa Ganeas dari hari Senin sampai dengan Jumat. Menurut Kepala TPQ Rumah Imperium, Anggi Nurailanilawati sebagai koordinator kegiatan tersebut penyelenggaraan kembali Gerobak Cerdas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Rumah Imperium terhadap masyarakat sekitar akan minat membaca yang sempat tertunda selama pandemi. Pada tahap awal pelaksanaannya rata – rata ada sekitar 20 sampai 30 Pengunjung Gerobak Cerdas. Karena buku yang banyak dibawa merupakan buku anak – anak maka pembaca didominasi oleh anak – anak dan remaja. Ketua Rumah Imperium, Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki juga berharap ada kolaborasi dari para filantropi di dunia Pendidikan untuk semakin mengembangkan perpustakaan di desa. Zaki mengungkapkan bahwa Rumah Imperium membuka peluang pengembangan perpustakan baik melalui pendanaan, buku, hingga pengembangan fisik perpustakaan.

Starting from the dream, Zaki build Rumah Imperium

August 20, 2016

KOST HOTEL PRICED AROUND 1 MILLION/MONTH IN THE MATRAMAN AREA, EAST JAKARTA

June 11, 2024

Didirikan oleh Hj.Suprapti Syamsuddin, S.H., H.Undang Hidayat,S.H., H.Harsono Sony, S.E., Dr. Reza Zaki, S.H.,MA dan Gresika Bunga,S.E.MS.

Contact

Jl. Umar Wirahadikusumah Km. 7, Gang M. Yusuf RT 02/05 No.18, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat

Telepon: 085719125789
Email: info@rumahimperium.org

Menu

2022 Copyright Rumah Imperium